Cari Produk di Lazada

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Saturday, August 8, 2015

Microsoft Luncurkan Banyak Aplikasi Baru untuk Smartwatch

Sudah tahu kalau aplikasi Microsoft Translator dirilis untuk Android dan Android Wear? Rupanya Microsoft tak hanya menyiapkan satu, tetapi beberapa aplikasi untuk smartwatch. Baru saja perusahaan mengumumkan aplikasi update dan baru untuk wearable device, baik Android Wear maupun Apple Watch. Apa saja?
Untuk Apple Watch, Microsoft punya Outlook yang menghadirkan akses mudah untuk email penting. Dengan aplikasi ini Anda bisa membaca email penuh langsung di pergelangan tangan. Fungsi dasar seperti menghapus atau mengarsip email juga tersedia.
Selain Outlook, ada juga Wunderlist untuk mencatat apapun dengan mudah dan cepat. Aplikasi yang dilengkapi Force Touch gesture ini memungkinkan Anda untuk berbicara dengan smartwatch. Cukup buka aplikasi, Force Touch dan katakan jika Anda harus menelepon klien nanti malam.
Sementara untuk perangkat Android bisa mencoba aplikasi OneDrive yang baru. Microsoft menghadirkan sejumlah perbaikan, termasuk watch face baru. Setiap jali mengaktifkan perangkat, Anda akan melihat foto dari 30 hari terakhir.
Selain OneDrive, ada pula OneNote. Aplikasi ini akan memudahkan Anda dalam membuat atau mengakses catatan. Untuk melakukannya Anda juga bisa menggunakan suara dengan disertai perintah "Ok Google".
Bukan tidak mungkin daftar aplikasi ini akan bertambah ke depannya, mengingat wearable device saat ini sudah mulai menjamur dan menjadi hits.

No comments:

Post a Comment