Cari Produk di Lazada

Tuesday, September 22, 2015

Selain Cepat, Tarif Bolt! Diklaim Lebih Murah

JAKARTA, HarNet – Biasanya sih peningkatan kecepatan mobile Internet diimbangi dengan peningkatan tarif. Namun tidak demikian layanan mobile broadband Bolt! yang kini mampu mendukung kecepatan unduh maksimal sampai 200MBps pada spektrum 2300MHz.
Operator 4G LTE pertama di Indonesia ini mengatakan setelah meng-upgrade ke LTE Advanced (LTE-A), tarifnya tetap lebih murah dibandingkan dua kompetitornya. “Waktu launching pertama kami mengatakan (tarif) 70% lebih murah dibandingkan kompetitor. Sekarang kami masih 12x lebih murah dibandingkan XL,” ungkap David Gubiani (Chief Technology Officer, Bolt! Super 4G LTE) dalam jumpa pers di Jakarta (21/9/2015).
Gubiani lalu menunjukkan slide yang memamparkan tarif Bolt 4G Ultra LTE. Di slide terlihat tarif data plan prabayar Bolt sebesar Rp 12 ribu per GB. Sementara tiga saingannya masing-masing menawarkan Rp 87 ribu/GB, Rp 25 ribu/GB dan Rp 100 ribu/GB.
Paket data plan Bolt! Super 4G LTE dikemas sebagai paket Internet Super Flex dalam tiga pilihan. Pilihan pertama, Lite Package, ditawarkan Rp 29 ribu untuk 1,5GB. Jika mau Basic Package yang lebih besar, mulai dari 8GB, bandrolnya naik menjadi Rp 99 ribu. Dan Rp 600 ribu untuk Convenient Package yang dimulai dari 55GB.

No comments:

Post a Comment