Cari Produk di Lazada

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Saturday, August 8, 2015

Advan Vandroid X7, Tablet 7 inch Pertama dengan Processor Intel X3

HarNet - Advan bersama Intel kembali menghadirkan produk tablet terbaru yakni Advan Vandroid X7. Tablet ini hadir dengan mengusung processor Intel terbaru dengan codename “Sofia” yang merupakan processor Intel Atom yang ditujukkan untuk perangkat feature phone, smartphone hingga tablet.
ADVAN Vandroid X7 hadir sebagai perangkat tablet pertama di Indonesia yang menggunakan teknologi prosesor terbaru Intel Atom X3 dengan keunggulan prosesor sekelas “otak” komputer. Prosesor Intel Atom X3 menjadikan kinerja tablet ini lebih cepat dan ringan, performa multimedia editing yang lebih powerful, multitasking lebih lancar, visual 3D games yang mumpuni, serta kemampuan baterai yang lebih tahan lama.
Tjandra LiantoMarketing Director ADVAN, mengutarakan bahwa komitmen ADVAN untuk konsisten mendorong pemerataan teknologi di semua kalangan masyarakat Indonesia semakin kuat. Termasuk memanfaatkan teknologi sebagai sarana penunjang kebutuhan ilmu pengetahuan serta informasi sesuai kebutuhan generasi muda era sekarang.
Tidak hanya menyuguhkan keunggulan teknologi, kolaborasi Mega Partnership secara tidak langsung juga akan berpengaruh bagi peningkatan pendidikan dan wawasan generasi muda yang kini semakin kompetitif di era pembelajaran digital.
“Teknologi yang kami hadirkan, diharapkan mampu menjadi trigger bagi perkembangan dunia pendidikan di Indonesia. Perangkat tablet yang ramah dan terjangkau oleh masyarakat tentunya akan mempermudah mereka dalam mempelajari dunia yang mereka minati”, ujar Tjandra.
Jpeg
Prakash MallyaManaging Director Intel Southeast Asia mengatakan, “Intel memahami pentingnya sinergi dengan pemimpin pasar lokal seperti ADVAN, guna mewujudkan komitmen Intel dalam mendorong inovasi teknologi dan membuat teknologi tersedia dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.”Berbeda dengan perangkat tablet lainnya, ADVAN Vandroid X7 telah dilengkapi prosesor generasi terbaru dari perusahaan semikonduktor terkemuka dunia, Intel. Prosesor Intel Atom X3 Quad Core 1.0 GHz memiliki keunggulan kinerja lebih cepat serta ringan dalam mengakselarasikan beragam aplikasi yang memerlukan data besar secara bersamaan (multitasking) dan mampu menghadirkan kualitas game High Definition (HD) tanpa kendala apapun.
Untuk lebih jelasnya, berikut kami paparkan spesifikasi lengkapnya :
TypeADVAN Vandroid X&
Operating SystemAndroid KitKat 5.1 Lollipop
ProcessorIntel Atom X3-C3230RK Quad core 1.0 GHz
RAM1 GB
Internal Memory8 GB
Display7” qHD (1024 x 600)
CameraDual Camera
Wi-Fi802,11 b/g/n
Battery2500 mAh
Wi-Fi802.11 p/g/n
FeatureDual Sim Card (GSM + 3,5 G), USB OTG, Wireless Display
Dari sisi harga, tablet ini akan mulai tersedia di pasaran Indonesia mulai pertengahan Agustus 2015. Dan akan dijual dengan harga kisaran Rp 1.099.000 lengkap dengan bundling pulsa senilai Rp 240.000 dari Indosat.

No comments:

Post a Comment