Cari Produk di Lazada

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Saturday, August 8, 2015

Windows 10 Menaiki Tangga Pasar OS Dunia


HarNet – Sistem operasi anyar milik Microsoft Windows 10, terus menaiki tangga pasar sistem operasi dunia. Bahkan sistem operasi Windows 10 digadang-gadang akan melampaui sesama produk sistem operasi Microsoft, yaitu Windows 8.
Hal tersebut diperkuat juga dari data Statcounter, data Statcounter menunjukan sistem operasi Windows 10, berhasil menguasai pasar sebesar 2,47% dari seluruh pasar sistem operasi dunia. Jumlah tersebut sangat baik mengingat jumlahnya hanya berbeda cukup tipis dengan Windows 8, yang menguasai 3,82% pasar sistem operasi dunia.
Windows 10 juga diperkirakan bukan hanya bisa melampaui Windows 8, bahkan Windows 7 yang sampai sekarang ini masih memegang penguasaan pasar sistem operasi tertinggi. Keberhasilan Windows 10 tidak terlepas dari berbagai feature yang mumpuni dan perbaikan-perbaikan sistem yang ditawarkan.
Dengan strategi yang dibuat oleh Microsoft, dengan menggratiskan upgrade untuk para pengguna Windows 7 dan Windows 8 yang membuat Windows 10 menjadi semakin populer.

sumber : http://chip.co.id/news/technology-software_os-microsoft-chip_this_week/14598/windows_10_menaiki_tangga_pasar_os_dunia

No comments:

Post a Comment