Cari Produk di Lazada

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Monday, August 10, 2015

ECS Perkenalkan Motherboard Z170 CLAYMORE

HarNet – Menyambut hadirnya dua prosesor Intel generasi terbaru yang berbasis Skylake, ECS juga memperkenalkan sebuah motherboard kelas atas terbarunya yang sudah mendukung kedua prosesor tersebut.
ECS baru-baru ini memperkenalkan sebuah motherboard terbarunya di lini LEET yang ditujukan untuk para gamer dengan spesifikasi dan fasilitas kelas atas. Motherboard yang dinamai ECS Z170 CLAYMORE ini hadir dengan chipset Intel Z170 yang sudah mendukung prosesor Intel Core terbaru generasi ke enam.
ECS Z170 CLAYMORE menawarkan sejumlah feature menarik yang bisa menunjang kamu untuk bermain game dengan maksimal. Salah satu featurenya adalah LAGFree yang bisa memaksimalkan penggunaan bandwidth jaringan kamu supaya kamu bisa bermain game dengan optimal tanpa terhambat oleh lag yang bisa mengganggu kenyamanan kamu saat bermain. Feature ini memanfaatkan chip jaringan Realtek RTL8110AS serta didukung dengan aplikasi LEET Network Manager.
150804130522
Motherboard ini juga telah memiliki port USB 3.1. Dengan port USB 3.1 Type-A, bandwidth yang dihasilkan bisa mencapai 10 Mbps. ECS Z170 CLAYMORE ini juga telah dilengkapi dengan port M.2 serta SATA Express.
ECS Z170 CLAYMORE memiliki lima buah slot PCI-Express 3.0. Motherboard ini juga memiliki bandwidth yang sangat cukup apabila kamu ingin menggunakan konfigurasi kartu grafis ganda.

No comments:

Post a Comment