Cari Produk di Lazada

Wednesday, September 16, 2015

Andalkan O2O, Lenovo Pasarkan A7000 Special Edition

Medan, HarNet – Strategi O2O (online to offline) ternyata menjadi senjata andalan Lenovo dalam memasarkan beberapa smartphone-nya di tanah air.
“Pernah luncurkan O2O dengan Lazada, sukses. A6000 (laku terjual) hampir 50 ribu. A7000 hampir 80 ribu melalui channel online dan berlanjut secara online. Online to offline akan terus dilakukan. (Ini) strategi yang baik,” ucap Adrie R. Suhadi (Country Head Smartphone Division, PT Lenovo Indonesia) dalam jumpa pers di Jakarta tadi siang (15/9/2015).
“Keberhasilan di online akan terbawa ke offline,” tandas Adrie. Karena itulah untuk produk terbarunya, A7000 Special Edition, Lenovo kembali memakai jurus O2O. Smartphone dual SIMcard yang mendukung 4G LTE 1800MHz dengan layar 5,5″ Full HD, kamera belakang 13 megapiksel dan kamera depan 5 megapiksel, RAM 2GB, ROM 16GB dan prosesor Mediatek octa-core 1,7GHz itu ditawarkan eksklusif di situs belanja Lazada.
“Flash sale di Lazada mulai jam 15.00 WIB,” tutur Adrie.
Lenovo A7000 Special Edition yang mengemaskan baterai 2900mAH dibandrol dengan harga Rp 2,399 juta. Ponsel Android 5.0 Lollipop ini menyertakan tiga aplikasi khas Lenovo, antara lain ShareITdan SyncIT.
Miranda Warokka (MBG Marketing Manager, PT Lenovo Indonesia) menyebutkan A7000 Special Edition ditujukan pada tiga segmen pengguna. “Mereka yang headphone junkies, yang suka musik dan juga suka video. Yang mencari harga sesuai fitur, terjangkau, tidak terlalu mahal sehingga mikir-mikir belinya, dan ada yang upgrade.”

No comments:

Post a Comment