Cari Produk di Lazada

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Wednesday, September 16, 2015

Logitech Hadirkan Speaker Mini Bluetooth nan Cerah

JAKARTA, HarNet – Speaker mini portabel Bluetooth kembali dibesut Logitech.  “Setiap orang ingin memiliki speaker dengan kualitas suara terbaik dengan desain mobile yang menarik tapi dengan harga terjangkau”, terang Sony Wahib (Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech).
Maka melalui Logitech X50 Mobile Wireless Speaker, Logitech ingin memenuhi harapan tersebut. Fisik speaker, sesuai namanya, mungil agar mudah dibawa-bawa ke mana pun. Di dalam speaker bertenaga ini tertanam baterai dengan daya tahan yang diklaim mencapai 5 jam.
Sony Wahib juga mengklaim speaker portabelnya mampu akan menyuguhkan audio berkualitas jernih. “Dengan warna-warna baru yang cerah, speaker ini tentunya tampil lebih ceria dan menawan,” tambahnya.
Logitech X50 Mobile Wireless Speaker bisa kamu pilih dari warna hijau, abu-abu, kuning, orange atau biru. Penggunaannya mudah, cukup aktifkan fitur Bluetooth pada perangkatmu dan lakukan pairing. Tak punya Bluetooth? Tak masalah. Colokkan kabel ke jack audio 3,5mm-nya.
Logitech X50 Mobile Wireless Speaker dibandrol Rp 419.000.

sumber : http://www.pcplus.co.id/2015/09/berita-teknologi/logitech-hadirkan-speaker-mini-bluetooth-nan-cerah/

No comments:

Post a Comment