Cari Produk di Lazada

Saturday, August 15, 2015

Twitter Akan Hapus Batas 140 Karakternya


HarNet - Twitter akan menghapus batas 140 karakternya, seperti yang telah dijanjikan oleh perusahaan. Kini Twitter akan memungkinkan untuk mengetik pesan hingga 10.000 karakter. Penghapusan batas karakter 140 ini dapat digunakan dalam aplikasi mobile, aplikasi desktop, dan web. Hal ini juga akan bekerja pada aplikasi pihak ketiga seperti Tweetbot.
Setelah mengabaikan feature ini selama bertahun-tahun, akhirnya Twitter mulai melakukan perbaikan untuk Direct Messagenya. Setelah perusahaan ini diambil alih oleh Kevin Weil akhirnya Twitter mengembalikan lagi kemampuannya untuk mengirim link, menambahkan kelompok dan foto messaging, dan mulai membiarkan kita berbagi tweet native melalui Direct Message.
Selama bertahun-tahun, Twitter telah mengeksplorasi untuk merilis aplikasi Direct Message seperti Facebook Messenger. Direct Message diharapkan dapat berfungsi dengan baik sebagai semacam backchannel untuk Twitter, yaitu tempat untuk mengambil pembahasan tweet atau orang-orang tweeting mereka ke tempat pribadi. Namun, Twitter belum dapat mengungkapkan lebih detail tentang produk yang belum dirilis ini.

sumber : http://chip.co.id/news/technology-web_internet-telecommunication-social_media-gadget-apps-chip_this_week/14625/twitter_akan_hapus_batas_140_karakternya

No comments:

Post a Comment